Senin, 22 Oktober 2012

Itu Kataku ...


aku ingin berkata sesuatu,
tapi aku tak tau apa
mungkin sebenarnya aku tau itu apa
namun sedikit sulit untuk aku mengungkapkannya.

aku tak pandai merangkai kata
jika hanya berseliweran difikiranku itu cukup mudah
tapi tidak ketika aku harus secara langsung mengungkapkannya

apalagi dalam bentuk tulisan semacam ini.

itu bukan keahlianku,
tapi aku akan coba.

mungkin akan terdengar rancu ditelingamu,
bahkan ditelingaku juga.

seringkali terdengar lucu,
namun sayang tak selucu leluconmu.

aku bahkan lebih buruk dari lelucon konyolmu,
yang aku rasa itu tak lucu,
tapi orang berkata itu lucu,

hanya sebatas penilaian menurutku.

komunikasiku jelek, mungkin iya
kamu lucu, mungkin iya

tapi bisa jadi sebaliknya.

terserah,,
aku hanya ingin berkata demikian

kamu akan mengerti atau tidak.
Terserah !!!

sebatas penilaian menurutku.

itu hanya kataku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar