Jumat, 04 November 2011

zaman SMK

tiba2 teringat masa2 SMK dulu, kangen rasanya dengan masa itu..
dan ingin rasanya kembali sejenak ke masa itu lagi..
masa kegilaan saya, gila main, gila korea, gila pacaran.. (ya itu dulu, semoga sekarang tidak lagi)
maklum masa2 pencarian jati diri, walaupun sebenarnya sekarangpun masih dalam pencarian.

oya,,, walaupun terkadang setelah lu2s terfikirkan, kenapa saya skolah di sekolah tersebut?

kenapa saya memilih akuntansi dibanding IPA atau IPS ???
Tapi sungguh, senang rasanya, di sekolah tersebut saya bertemu dengan teman2 yang sangat luar biasa..


ini dia teman teman saya..
jreng... jreng... jreng...

awal2 masuk niee (belum kerudungan, hee)

nyate di rumah Ika

 foto buat buklet

abis seni budaya ni (nari je2pangan gtu)

ibu2 lagi botram ni? (makan apaan tuh ? mau dong ??)

masuk sama2, lu2s juga sama2 dong..


masa SMK dengan segala problematikanya..
namun tetap menyenangkan untuk dijalani..
dan kini saya sedang melewati masa yang lain..
masa yang dimana saya dituntut untuk lebih dewasa dan mandiri.
semoga saya mampu melewati problem2 yang ada..
semoga bisa menjadi lebih baik dari masa itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar