Jumat, 26 Oktober 2012

................

coretan pertama saya disini,,, heee...
entah apa isinya,, silahkan dibaca saja dan artikan sendiri..

****

beberapa minggu terakhir yang dipenuhi dengan berbagai pemikiran..
banyak hal yang mengganggu fikiran saya akhir2 ini,, dan ini cukup membuat dilema bagi saya..salah satunya adalah ini..........

.............
pernahkah anda menyukai sesuatu ? 
pasti pernah bukan ?
dan itu sangat sangat manusiawi..

dan saat ini saya sedang menyukai sesuatu,
hal yg berulang kembali,, mungkin terasa sama.. 
tapi ada hal lain yang masuk disini,, saya menjadi sesuatu karenanya..

****

emmm... ketika teman2 mempunyai sesuatu yang teman2 sayangi dan ternyata apa yg temen2 syangi lebih memikirkan sesuatu yang lain? apa yg teman2 rasakan ? pasti teman2 kan merasa sedih bukan ? 

hal inilah yg sedang bergolak difikiran dan hati sya.. membuat sya berfikr dan berfikir kembali tentang rasa suka itu..


****

terinspirasi dari percakapan saya dan teman2,, yg membuat sya berfikir kembali akan hal ini..
sya merasa

beberapa minggu yg lalu dalam pertemuan yg insyaAllah diberkahi, obrolan para wanita ttg bgaimana ketika kta meyukai sesuatu..
hal yg masuk dalam fikiran sya megenai obrolan saat itu adalah : "menyukai sesuatu adalah anugrah,, dan stiap org berhak memilikinya. namun jgn jdikan itu alasan bagi kita untuk memilikinya, mengagungkannya sebelum masanya tiba. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar